SEMUSIM – JAUH DIMATA DEKAT DIHATI

Divisi Dakwah Muslimah Yayasan Mimbar Al-Tauhid mengadakan acara SEMUSIM atau Seminar Muslimah yang bertempat di Aula Masjid Agung Kota Sukabumi. Acara dilaksanakan mulai pukul 08.00 – hingga selesai pada hari Ahad, 4 Agustus 2019. Acara yang dihadiri oleh para remaja dan ibu-ibu muda yang ingin menambah ilmu agama. Mereka datang dari berbagai tempat, bahkan ada yang dating dari Cianjur, Sukaraja, Cicurug dan Cibadak.

Seminar yang mengangkat tema Jauh di Mata Dekat di Do’a ini, menghadirkan narasumber Ummi Indadari, seorang penulis, salebgram Hijrah, Founder Niqab Squad, Pengusaha Muslimah, dan seorang Muballigah. Mungkin sosok narasumber ini yang menarik jamaah berbondong-bondong untuk hadir. Hal ini terbukti dengan hampir penuhnya Aula Masjid Agung Kota Sukabumi.

Dalam ceramahnya Ummi Indadari, mengatakan mengenai kekuatan dan keutamaan doa. Karena do’a adalah kekuatan. Do’a adalah komunikasi langsung kita kepada Allah. Komunikasi kita sebagai hamba, langsung dengan sang Maha Pencipta. Kalaupun saat ini do’a kita seperti belum dikabulkan, mungkin kita harus memeriksa diri kita, kenapa do’a kita belum dikabul.

 

Sadar gak kita adalah lompatan dari doa doa kita, kita berdoa udah lama Allah tunda sampai kita lupa dan setelah sekian lama Allah kabulkan dan setiap ujian yang Allah kasih Allah kabulkan setiap doa doa dai itulah cara Allah untuk menggugurkan dosa kita. Ketika ujian itu berat cobalah berpikir dosa besar apakah yang pernah kita lakukan? Kerena Allah ingin kita kembali kepadanya .

Ada satu amalan yang Allah akan mengabulkan doa kita ketika kita bangun di tengah malam lalu kita membaca laillahilallah lahul mulku walahulhamdu , istighfar , dzikir, mengambil wudhu dan lanjut dengan berdoa maka in syaa allah doa kita akan di kabulkan.

SUMBER : http://mimbar.or.id

Find us on
Frequensi              : 105.3 FM
Email                     : radiocahayaindah@gmail.com
Website                 : http://www.cahayafm.com
SMS & Whatsapp : http://wa.me/+62816228904
No Telp                 : (0266) 6545666/+628111177035

Streaming