NGOPI BARENG CLUB MOTOR (FINJAN QOHWAH)

Cibadak– Sabtu malam diakhir bulan Agustus dihalaman parkir Kantor Yayasan Mimbar Al-Tauhid​ digelar sebuah kegiatan kongkow bareng club motor yang berada di sekitar daerah Cibadak. Kegiatan nongkrong bareng ini berbeda dengan nongkrong biasanya, acara yang biasa dipanggil kopdar (kopi darat) ini dikemas dengan dibalut oleh unsur keagamaan, tentunya tanpa menghilangkan kesan santai.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan ini merupakan salah satu dari sekian banyak program da’wah dari Divisi Da’wah & Pendidikan Yayasan Mimbar Al-Tauhid. Program da’wah ini berdasarkan pada pemikiran bahwa da’wah ini adalah dengan mendatangi ummat, bukan hanya dengan didatangi ummat. Jika dakwah ini hanya berada di masjid dan majelis ta’lim saja, bagaimana dengan mereka, saudara-saudara kita yang di jalanan, di pasar, di tempat-tempat maksiat, yang masih jauh dari agama, yang tidak suka ilmu dan majelis ilmu, siapa yang akan menyentuh dan mengajak mereka pada ketaatan? Karena setiap orang berhak untuk mendapatkan hidayah dan berubah menjadi lebih baik.

Tausiyah kali ini disampaikan oleh al Ustadz Abdulla Idhofi tentang Move on dari Masa Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan nonton bareng Video yang menggugah untuk Sholat Subuh Berjamaah.

SUMBER : mimbar.or.id

Find us on
Frequensi              : 105.3 FM
Email                     : radiocahayaindah@gmail.com
Website                 : http://www.cahayafm.com
SMS & Whatsapp : http://wa.me/+62816228904
No Telp                 : (0266) 6545666/+628111177035

Streaming