Majelis Taklim Al-Ikhlas Gelar Baksos Peduli Bencana

BOGOR – Majelis Taklim (MT) Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani, Bogor, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) peduli bencana, Jumat (10/1). Aksi kemanusiaan itu menyasar lima desa di Kecamatan Sukajaya,  Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dilanda banjir dan longsor. 

Kelima desa itu adalah Desa Babakan, Desa Ciberani, Desa Cileuksa, Desa Pasir Madang, dan Desa Harakat Jaya.  “Kegiatan baksos ini kami lakukan ini untuk membantu para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di lima desa yang termasuk dalam Kecamatan Sukajaya,” kata Ketua Majelis Taklim Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani, Nevita dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menyebutkan, bantuan yang diberikan oleh Majelis Taklim AL-Ikhlas  berupa barang-barang,  seperti selimut, handuk, peralatan mandi, peralatan kebersihan, mukena, sajadah, pakaian dalam, Pampers dan pembalut wanita. Juga, peralatan sekolah (ATK), makanan ringan, minuman, susu dan bubur bayi, peralatan masak,  dan  Alquran.

“Semoga kegiatan ini menjadikan anggota Majelis Taklim Ak Ikhlas Bosowa Bina Insani lebih taat untuk beribadah kepada Allah dan beramal untuk lingkungan sekitar terutama korban bencana,” kata Nevita. 

“Pengurus Majelis Taklim Bosowa Bina Insani menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah ikut berpartispasi dalam kegiatan baksos peduli bencana,” ujarnya menambahkan.

SUMBER     : republika.co.id

Find us on
Frequensi              : 105.3 FM
Email                     : radiocahayaindah@gmail.com
Website                 : http://www.cahayafm.com
SMS & Whatsapp : http://wa.me/+62816228904
No Telp                 : (0266) 6545666/+628111177035

Streaming