KAJIAN BULANAN & RIHLAH MUALLAF GUNUNG HALU CIRANJANG – CIANJUR

Divisi Pengenalan Islam dan Pembinaan Mualaf (PIPM) Yayasan Mimbar Al-Tauhid melaksanakan kegiatan rutin di kajian bulanan yang dilaksanakan di tempat Wana Wisata Pokland, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Rabu, (21/08).

Dipilihnya tempat wisata sebagai tempat kajian merupakan usulan dari para peserta, yang ingin menikmati suasana kajian yang berbeda. Dengan begitu diharapkan materi kajian yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Qohar, S.Pd yang juga sebagai Ketua Divisi Pengenalan Islam dan Pembinaan Mualaf Yayasan Mimbar Al-Tauhid dapat diterima dengan baik.

Kajian kali ini mengangkat tema, “Pengorbanan Dalam Mempertahankan Aqidah & Keimanan.” Dengan mengambil latar belakang para pendahulu, dalam menghadapi rintangan dalam memeluk agama islam. Dimana dalam mempertahankan aqidah dan keimananya, mereka mendapat halangan dan tantangan, bahkan siksaaan badan yang berujung dengan kematian. Tapi mereka semua tidak gentar dalam mempertahankan keimanan mereka. Karena keyakinan yang teguh atas agama yang mereka peluk, yaitu Islam.

Kajian bulanan ini, selain dihadiri jamaah kurang lebih 60 orang, juga dihadiri oleh Koordinator Pendamping Mualaf Center – Ustadz Agus Setiawan. Ustadz Pengajar Al Qur’an untuk para Muslim dan Mualaf Wilayah Ciranjang, Ustadz Kinkin, Tokoh masyarakat Kecamatan Haurwangi Ustadz Effendi dan Dede Supyanudin.

Acara ditutup dengan makan bersama dengan para jamaah, di bawah rindangnya pohon Pinus di Wana Wisata Pokland.

SUMBER : http://mimbar.or.id

Find us on
Frequensi              : 105.3 FM
Email                     : radiocahayaindah@gmail.com
Website                 : http://www.cahayafm.com
SMS & Whatsapp : http://wa.me/+62816228904
No Telp                 : (0266) 6545666/+628111177035

Streaming