PENUTUPAN SANLAT SMP NEGERI 1 CIBADAK

Dalam acara penutupan kegiatan SANLAT (Pesantren Kilat) yang diikuti oleh seluruh peserta kelas 7 dan 8 yang berjumlah 637 siswa dan siswi,
ditambah 50 peserta dari umum yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Cibadak oleh Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Mimbar Al Tauhid. Rabu, (15/05).
Kegiatan penutupan ini terasa sangat istimewa, sebab dihadiri oleh Syeikh Dr. Ahmad Taufik Al Hajj dari Palestina.

Acara di mulai ba’da shalat ashar, pukul 15.30 dan dibuka oleh MC remaja, akhi Rafli dan akhi sayyid, yang terus menggelorakan semangat untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina. Setelah itu dilanjut dengan sambutan dari kepala sekolah SMP Negeri 1, yang diwakili oleh Bapak Rahmat.
Sambutan kedua di berikan kepada Wakil Direktur Yayasan Mimbar Al-Tauhid, al Ustadz Muhammad Tadzkir. S.Pd.

Dan acara puncak penutupan adalah pemaparan materi dari tamu istimewa Syeikh Dr. Ahmad Taufik Al Hajj. Ada pemandangan yang bikin tersenyum.
Karena begitu Syeikh Dr. Ahmad Taufik Al Hajj, masuk ruangan, disambut dengan teriakan histeris para remaja siswi SMP Negeri 1 Cibadak.

Dalam pemaparan Syeikh Dr. Ahmad Taufik Al Hajj, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang secera tulus mendukung penuh perjungan rakyat Palestina. Dan beliau juga mengirim salam, dari rakyat Palestina untuk rakyat Indonesia. Syeikh Dr. Ahmad Taufik Al Hajj, juga merasa senang dan bangga,
karena dalam acara penutupan ini, diberi judul “KASIH UNTUK PALESTINA”

Acara ditutup dengan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina sana. Semoga sumbangan yang tidak seberapa jumlahnya,
dan berasal dari siswa-siswi SMP N 1 Cibadak ini, dapat bermanfaat bagi rakyat Palestina yang memang sangat membutuhkan
uluran tangaan dari seluruh saudaranya kaum muslimin di seluruh dunia.

Acara diakhiri menjelang adzan magrib, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh peserta SANLAT dan juga para guru SMP Negeri 1 Cibadak.

Find us on :
Facebook : Yayasan Mimbar At Tauhid
Website    : www.cahayafm.com
Email        : 105.3News@gmail.com
No Telp    : (0266) 6545666

Streaming