Peletakan batu pertama pembangunan ISLAMIC CENTRE Kab. BANGGAI

Sebagai Yayasan yang bergerak di bidang dakwah, Mimbar Al-Tauhid terus berusaha mengembangkan wilayah dakwah ke berbagai daerah Indonesia. Seperti yang dilakukan pada hari Jumat, 12 April 2019. Direktur Yayasan Mimbar Al-Tauhid, Ustadz Rustang Arizal, Lc., MA., bersama Bupati dan Staff Khusus juga Kepala BKD, kepala desa setempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Centre yang berada di kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Kader Wahdah Islamiyah Kabupaten Banggai, Tokoh Agama Setempat, Masyarakat, dan ibu-ibu Majelis Ta’lim, yang kurang lebih berjumlah 100 orang.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Wahdan Islamiyah Kabupaten Banggai, dilanjutkan oleh Direktur Yayasan Mimbar Al-Tauhid, Ustadz Rustang Arizal Lc., MA., dan tentunya Bupati kabupaten Banggai Bapak Ir. H. Hermin Yatim. Mereka semua bersyukur atas dibangunnya Islamic Centre di Kabupaten Banggai, karena memang masih banyaknya masyarakat yang memerlukan pembinaan, baik mereka yang sudah lama menganut agama Islam maupun mereka yang baru saja mengenal islam.

Hal ini, tak lepas dari wilayah sulawesi sendiri, yang masih berupa bukit dan pegunungan. Dimana masyarakatnya hidup berpencar-pencar. Sehingga dibutuhkan pusat kaderisasi da’i yang siap untuk diturunkan, hal ini guna melakukan pembinaan kepada masyarakat yang jauh dari pusat kegiatan

Tak pula juga ucapan terima kasih, kepada donatur yang telah memberikan bantuan yang luar biasa, hingga terwujudnya pembangunan Islamic Centre ini.

Diharapkan kelak, dengan keberadaan Islamic Centre ini, menjadi pusat pembinaan bagi umat islam dan tempat untuk kaderisasi da’i yang siap terjun ke masyarakat khususnya untuk wilayah Kabupaten Banggai dan umumnya Sulawesi Tengah.

Find us on :

Telphone : (0266)6545666
Whatshap : 0816228904
105.3 fm : Radio
Webste : www.cahayafm.com
Email : 105.3News@gmail.com

Streaming