NGOPI BARENG CLUB MOTOR ( FINJAH QOHWAH )

Cibadak — Bertempat di halaman parkir kantor Yayasan Mimbar Al-Tauhid pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2019, Divisi Dakwah dan Pendidikan melaksanakan kegiatan rutin bulanan bersama club motor yang berada di Cibadak dan sekitarnya. Acara yang digelar setiap pertengahan atau akhir bulan ini, dihadiri oleh beberapa klub motor seperti Matic 17, Bikers Subuhan Sukabumi dan beberapa individu yang ikut hadir.

Acara dumulai pada pukul 21.00 dibawah guyuran hujan bulan April. Tidak mengendurkan semangat rekan-rekan klub motor untuk hadir di acara yang memang diperuntukan bagi mereka, untuk mendengarkan pencerahan yang dibawakan oleh Ustadz Kahar Watta. Yang mengangkat tema “Menyambut Tamu Yang Mulia” – yaitu bulan Ramadhan, bulan yang paling mulia, bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh muslimin seluruh dunia. Karena pada bulan itu, semua ibadah dilipat gandakan pahalanya, dan juga adanya satu malam yang paling utama, yaitu malam Lailatul Qadar. Satu malam yang lebih baik nilainya dari seribu bulan.

Apa yang harus kita persiapkan dalam menyambut datangnya bulan yang mulia ini. Perta

ma adalah memperkuat iman, karena dengan iman, keutamaan ramadhan akan diraih dengan meningkatkan ibadah. Puasa di siang hari, melaksanakan taraweh dimalam hari, meningkatkan sedekah, membaca qur’an, duduk lebih lama di masjid menunggu waktu shalat, i’tikaf di 10 hari akhir ramadhan, menghidupkan malam lailatul qadar, dan memperbanyak berdzikir dan istiqfar. Dengan begitu, insya allah kita akan keluar dari ramadhan dalam keadaan taqwa.

Find us on

https://facebook.com/mimbarorid
Website : https://mimbar.or.id

Website :www.cahayafm.com

Radio : 105.3 fm cahaya fm
Email : 105.3News@gmail.com

Streaming