KEGIATAN DAKWAH DI LAPAS KELAS II B SUKABUMI

Cahayafm_Cibadak. Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Mimbar Al-Tauhid kembali melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B, Nyomplong Kota Sukabumi, Jum’at (29/3).
Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Ketua Divisi Dakwah & Pendidikan Yayasan Mimbar Al-Tauhid al Ustadz Muhammad Qohar. S.Pd sebagai pemateri yang akan memberikan tausiyah kepada penghuni Lapas.
Semua orang bisa melakukan kesalahan. Ada yang kesalahannya selesai dan berhenti dengan permintaan maaf,
ada pula yang kesalahanya harus berkelanjutan ke meja pengadilan. Seperti mereka yang saat ini berada di Lapas Kelas II, Nyomplong Kota Sukabumi.
Mereka telah divonis bersalah dalam berbagai kasus kejahatan,dan saat ini tengah menjalani hukuman sesuai dengan kesalahan yang dilakukan.

Dan sebagai sesama saudara muslim, Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Mimbar Al-Tauhid ,
membangun bersilaturahmi, memperkuat tali persaudaraan, membangkitkan semangat untuk memperbaiki diri dari kesalahan yang telah dilakukan.
Memberi semangat kepada para penghuni lapas agar tidak berputus asa dengan apa yang dialami sekarang. Dan memperbanyak mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta’ala guna membangkitkan.


Sebagai tanda kepedulian terhadap saudara kita yang saat ini jadi penghuni Lapas Kelas II, Nyomplong Kota Sukabumi,
Divisi Dakwah dan Pendidikan Yayasan Mimbar Al-Tauhid memberikan sedikit bingkisan sebagai bukti kadeudeuh, sebanyak 30 paket.
Sumber : Mimbar.or.id

Find us on :
Facebook : Yayasan Mimbar At Tauhid
Website    : www.cahayafm.com
Email        : 105.3News@gmail.com
No Telp    : (0266) 6545666

Streaming